Posts

Showing posts from September, 2019

reseller Kemeja Flanel Lengan Panjang Pria Wanita Grosir Kemeja Flanel Murah

Image
reseller utk Kemeja Flanel Lengan Panjang Pria Wanita Grosir Kemeja Flanel Murah
Cuma Rp.inbokDiskripsi Kemeja Flanel Lengan Panjang Pria Wanita Grosir Kemeja Flanel Murah READY KEMEJA FLANEL
BELI 1 PCS 60.
BELI 4 PCS 2.0
BELI 60 PCS 2.7.
25 LUSIN PARTAI BOS
MERK ORIGINAL BLACKBEARD
BAHAN WOOL IMPORT FLANEL
KANCING TEMBUS MERK DAN UKIR
JAHITAN RANTAI RAPIH STANDAR DISTRO
ACCESORIS LABEL DAN HANTAG LENGKP
SIZE CHART
M 50 X 70
L 52 X 72
XL 54 X 74
UNTUK PEMBELI MOHON MASUKAN PILIHAN KODE SIZE DAN CADANGAN NYA
UNTUK MEMPERMUDAH PROSES PENGIRIMAN BARANG
WAJIB KASIH CADANGAN PILIHAN MOTIV
Follow IG
IG Bravestore94 Pictures Kemeja Flanel Lengan Panjang Pria Wanita Grosir Kemeja Flanel Murah


Cuma Rp.inbokORDER SEBELUMNIKMATI DISKON s/d 30%Kemeja Flanel Lengan Panjang Pria Wanita Grosir Kemeja Flanel Murah Kamu mau memiliki sebuah Kemeja Flanel Lengan Panjang Pria Wanita Grosir Kemeja Flanel Murah yang untuk dikenakan sehari-hari? Banyak yang berjualan Kemeja Flanel Lengan Panjang Pria Wanita Grosir…

jual Kemeja Flanel Grosir Atau Eceran Super Premiun Quality

Image
reseller utk Kemeja Flanel Grosir Atau Eceran Super Premiun Quality
Cuma Rp.inbokDiskripsi Kemeja Flanel Grosir Atau Eceran Super Premiun Quality READY KEMEJA FLANEL
BELI 1 PCS 60.
BELI 3 3 PCS 50.
BELI 12 PCS 45.
10 LUSIN PARTAI BOS
BAHAN WOOL IMPORT FLANEL
KANCING TEMBUS MERK DAN UKIR
JAHITAN RANTAI RAPIH STANDAR DISTRO
ACCESORIS LABEL DAN HANTAG LENGKP
SIZE CHART
M 50 X 70
L 52 X 72
XL 54 X 74
UNTUK PEMBELI MOHON MASUKAN PILIHAN KODE SIZE DAN CADANGAN NYA
UNTUK MEMPERMUDAH PROSES PENGIRIMAN BARANG
WAJIB KASIH CADANGAN PILIHAN MOTIV Pictures Kemeja Flanel Grosir Atau Eceran Super Premiun Quality


Cuma Rp.inbokORDER SEBELUMNIKMATI DISKON s/d 30%Kemeja Flanel Grosir Atau Eceran Super Premiun Quality Kamu hendak memiliki sebuah Kemeja Flanel Grosir Atau Eceran Super Premiun Quality yang untuk dipakai sehari-hari? Banyak yg Jual Kemeja Flanel Grosir Atau Eceran Super Premiun Quality, fashion tersebut mungkin untuk menjadi salah satu rujukan untuk agan beli. untuk seseorang yang ingin tampil…

agen Kemeja Anak Panel 100% Premium Flanel Laki - Laki Perempuan Unisex

Image
reseller untuk Kemeja Anak Panel 100% Premium Flanel Laki - Laki Perempuan Unisex
Cuma Rp.inbokDiskripsi Kemeja Anak Panel 100% Premium Flanel Laki - Laki Perempuan Unisex YG TERTERA ADALAH PER PCS
READY STOCK :
FLANEL-26 : READY SIZE S, M,
FLANEL-27 : READY SIZE S, M,
FLANEL-28 : READY SIZE S, M,
FLANEL-30 : READY SIZE S, M,
Bahan katun halus, lembut, adem sangat nyaman digunakan oleh anak Anda dan pastinya anak anda akan makin keren dengan kemeja ini.
KEMEJA:
SIZE S (Kisaran 1-2thn, Lingkar 60cm, Panjang 33cm)
SIZE M (Kisaran 2-3thn, Lingkar 64cm, Panjang 36cm)
SIZE L (Kisaran 3-4thn, Lingkar 74cm, Panjang 39cm)
SIZE XL(Kisaran 4-5thn, Lingkar 78cm, Panjang 41cm) Images Kemeja Anak Panel 100% Premium Flanel Laki - Laki Perempuan Unisex


Cuma Rp.inbokORDER SEBELUMNIKMATI DISKON s/d 30%Kemeja Anak Panel 100% Premium Flanel Laki - Laki Perempuan Unisex Kamu hendak memiliki sebuah Kemeja Anak Panel 100% Premium Flanel Laki - Laki Perempuan Unisex yang bisa dikenakan sehari-hari? Banyak yang Jua…

grosir Kemeja Flanel Planel Pria Lelaki Cowok Biru & Hitam - M

Image
jual untuk Kemeja Flanel Planel Pria Lelaki Cowok Biru & Hitam - M
Cuma Rp.inbokDiskripsi Kemeja Flanel Planel Pria Lelaki Cowok Biru & Hitam - M ** TANYAKAN KETERSEDIAN STOCK TERLEBIH DAHULU MELALUI DISKUSI PRODUCK/PESAN YANG ADA DI , UNTUK MENGHINDARI KEKOSONGAN BARANG**
*Katalog dibuat langsung oleh DGM_FASHION1, menggunakan STOCK yang kami punya.( katalog buatan sendiri ).
*Masalah size dan warna telah tertera digambar, serta dimensi setiap ukuran juga sudah dijelaskan di gambar. (Mungkin ada sedikit perbedaan ukuran sekitar 1-2 cm saja).
* Barang dijamin bagus dan mantap, coba aja order satu dulu, bakalan balik lagi dan berlangganan di dgm_fashion1.
NOTE :
. Tolong ditanyaakan ketersediaan barang beserta size terlebih dahulu melalui Diskusi Produck/pesan/ wa : 21-1954-1231, order tetap melalui YANG AMAN DAN TEERCAYA.
. Jangan lupa mencantumkan size, warna yang diinginkan dikolom catatan pada saat transaksi.
. Pengiriman dari Senin-Sabtu, Minggu Libur, tanggal merah maupun hari l…